Selasa, 07 Agustus 2012

Too good to be true


Jika kamu mengalami hari yang tidak berjalan lancar, mungkin gambar di bawah ini bakal buat pikiran pikiran kamu nyaman. Aku terdiam dan sesak napas pertama kalinya aku melihat gambar di bawah. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Aku pikir itu bukan hal-hal material yang dapat membuat ku merasa lebih santai
tapi hal-hal sederhana yang dapat membuat kita lebih santai seperti tempat tidur yang nyaman, piknik menyenangkan atau mungkin hanya sebuah bantal empuk aja :) Sering kali, kita membutuhkan liburan mahal atau mungkin belanja besar hingga kita akan merasa lebih bahagia atau mungkin untuk memuaskan diri kita sendiri. Tapi ada hal lain yang dapat membuat kita merasa lebih bahagia atau lebih terang, seperti gambar di bawah. Kita tidak harus pergi ke mana pun, Kita dapat melakukannya di halaman rumah atau mungkin di taman dekat rumah kita atau bahkan dalam rumah kita kan. Aku dapat melakukan semuanya sendiri atau dengan semua sahabatku. Aku tidak perlu hal-hal mahal, hanya bantal, popcorn, sebuah film besar ... dan berpelukan dengan sahabatku, itu membuatku akan baik-baik saja ... sempurna. memiliki akhir pekan yang indah!


0 komentar:

Posting Komentar