Kamis, 09 Agustus 2012

Say It

Apa kamu pernah berada dalam situasi di mana kamu harus mengatakan sesuatu, tapi kamu takut untuk berbicara? Apa kamu pernah bertemu seseorang yang seperti itu?
Apa kamu akan lebih bahagia dengan orang yang selalu bisa mengatakan apa yang mereka rasakan atau dengan orang yang tidak pernah mengatakan apa yang ada di pikiran mereka? Ya, aku pernah! Bahkan aku pernah bertemu seseorang yang selalu mengatakan hal-hal secara tidak langsung, sampai aku menyadari bahwa obrolan kita kadang-kadang bisa seperti teka-teki di mana aku harus menebak apa sebenarnya arti dari setiap kata dan ekspresinya. Saat aku dapat kesempatan untuk memilih, aku akan mengatakan bahwa aku lebih suka dengan orang yang dapat mengatakan apa yang mereka pikirkan atau apa yang mereka rasakan pada saat yang itu juga. Jadi, itu semua tentang waktu yang tepat dan kondisi. Tapi aku akan mengatakan bahwa orang harus dapat berbicara apa yang mereka pikirkan saat itu juga....

0 komentar:

Posting Komentar