Minggu, 05 Agustus 2012

Every Day Is A Good Day


Selamat datang di perjalanan kehidupanku yang tidak sempurna. Tidak ada hari yang pernah sama dan tidak ada hari tanpa masalah, but no day goes without me cracking a smile.

Hidup menjadi sulit, kadang-kadang kelihatan mustahil. Ada hari-hari untuk aku berjuang untuk keluar dari tempat tidur tapi, kadang itu tak semudah membalikkan telapak tanganku, bahkan itu bisa LEBIH BURUK dari apa yang aku bayangkan

"Never forget to reflect and be thankful for what you have because somewhere out there, there is someone happier who has much less"

Tidak peduli dengan cara apa aku pergi, di mana pun hidup membawaku, aku akan selalu baik-baik saja. Pada akhir hari selalu ada setidaknya SATU alasan bagi saya untuk ingin melihat hari berikutnya.



Stay humble. Stay Calm. Stay thankful. And choose to see the Brightside in everything.

0 komentar:

Posting Komentar