Kamis, 09 Agustus 2012

Between Good and Bad

Aku percaya pada karma. Entah bagaimana 'karma' itu benar-benar dapat mencegahku melakukan sesuatu yang buruk. Saat aku akan melakukan sesuatu aku selalu berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika dapat menyebabkan beberapa bahaya atau efek buruk buat orang lain, aku tidak akan melakukannya. Tapi jika aku melakukan hal-hal yang baik, aku selalu dapat melakukannya tanpa memikirkannya lagi. Beberapa orang akan mengatakan bahwa satu hal yang baik, tapi di sisi lain, orang yang berbeda akan melihatnya sebagai hal yang buruk. Jadi, apa yang bisa jadi hakim pada hal semacam ini? Itu yang membuatku sedikit bingung sampe sekarang. Aku tidak berpikir ada aturan tentang karma, tentang hal-hal baik dan buruk. Aku benar-benar berpikir bahwa itu semua tentang pemikiran setiap orang. Tapi aku percaya bahwa apa pun yang aku lakukan, saat aku melakukan sesuatu dengan sepenuh hati, kebaikan akan tumbuh dalam hatiku......

0 komentar:

Posting Komentar