Minggu, 05 Agustus 2012

Galau

Aku tidak suka kata galau sebenarnya.

Bukan pilihan kata yang menarik buatku.

Lagipula galau itu konteksnya tidak jelas. Itu istilah yang penggunaannya jadi sangat kontekstual dan intepretasinya bisa kemana-mana.

Tapi,


Kenyataan selalu membawaku pada kata galau itu, ah, hidupku rancu setiap menerima terpaan kata itu, seperti ada yang harus aku pilih, tapi apa? Entah, aku ngga mengerti.
Ya, seperti sekarang ini, aku bilang, aku Galau!

Mungkin aku beda dengan kalian yang menyukai kata itu, yang membuat kata itu melekat pada diri kalian, tapi apa kalian bisa mengartikan kata Galau lebih detail?

Kenapa kalian menyukai kata itu sedangkan kata yang lain masih ada? Aku benci saat aku harus bertemu kata itu, aku benci, karena aku mengerti.

0 komentar:

Posting Komentar