Kamis, 09 Agustus 2012

Don't Judge Me Based On What You See

Pernah ngga kalian marah dan frustrasi saat orang mengatakan, apa yang harus dilakukan atau saat semua orang selalu menilai mu berdasarkan apa yang mereka lihat dari kita? Aku yakin itu udah terjadi setidaknya sekali dalam hidup kalian. Ya, aku juga pernah mengalaminya, bahkan mungkin yang belum aku tahu sekalipun. Saat hal seperti itu terjadi pada ku, hal pertama yang aku lakuin adalah untuk take a deep breath alias mengambil nafas dalam-dalam, santai sendiri dan tentu saja tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang apa yang aku lakukan atau apa yang aku pikir itu hanya sensasi yang mereka buat saja.

 Aku tidak mengatakan bahwa kita harus mengabaikan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita tetapi aku mengatakan bahwa ketika pikiran-pikiran dari orang lain dapat merusak pikiran atau mengganggu pikiran ku, mungkin yang terbaik adalah tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Karena aku tak akan mempermasalahkan itu semua, terserah orang menilaiku seperti apa, tapi hanya orang yang benar - benar BIJAK yang mampu menilaiku, dan hanya sahabatku yang tau tentang aku................

0 komentar:

Posting Komentar